Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Menghadapi Perubahan Iklim, Upaya Legislasi untuk Perlindungan Petani

“Di tengah gelombang perubahan iklim yang tidak menentu, para petani kita berdiri di garis depan menghadapi dampak langsung yang mengancam tanah dan hasil bumi mereka.

Kita tidak bisa berdiam diri melihat mereka berjuang sendirian.

Anggota DPR RI, Drs. Mukhtarudin, mengambil langkah proaktif dengan mengajak Kementerian Pertanian untuk merumuskan strategi tangguh menghadapi perubahan iklim yang tak terduga.

Ini bukan hanya soal bertahan, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat mengadaptasi dan berkembang bersama.

Tak bisa dipungkiri, studi akademik telah memperingatkan kita semua: tanpa aksi segera, kita bisa melihat penurunan signifikan dalam produksi pangan kita. Ini bukan masa depan yang ingin kita wariskan.

Drs. Mukhtarudin tidak hanya berbicara, tetapi bertindak dengan harapan untuk menerangi jalan bagi petani kita.

Dengan pemikiran yang visioner, beliau mengadvokasi pengembangan benih yang lebih adaptif, optimalisasi waktu panen, hingga kebijakan harga yang mendukung. Ini adalah langkah-langkah nyata menuju ketahanan pangan yang lebih berkelanjutan.

Kolaborasi adalah kunci. Drs. Mukhtarudin memahami bahwa hanya dengan kerja sama antar-sektor—pemerintah, lembaga keuangan, akademisi, hingga LSM—kita dapat membangun sektor pertanian yang tidak hanya bertahan dari perubahan iklim, tetapi juga mampu memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi para petani kita.Mari kita dukung inisiatif ini dan berdiri bersama petani kita.

18 hari menuju Pemilu 2024. Mohon doa dan dukungannya. Coblos Nomor Urut 1 Drs. MUKHTARUDIN. Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar. Saat tiba di TPS, pilih kertas suara berwarna kuning, warna sinar matahari yang dapat membangkitkan energi dan optimisme