Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

LITERASI DIGITAL“Tingkatkan Pemahaman dan Kemampuan Digital Masyarakat”

Menggagas Masa Depan Digital: Inisiatif Literasi Digital oleh Drs. Mukhtarudin di Sampit, Kalimantan Tengah! Dalam langkah visioner, Anggota Komisi VII DPR RI, Drs. Mukhtarudin, memimpin pelatihan sosialisasi literasi digital bagi 200 warga di Sampit, Kotawaringin Timur. Tujuan utamanya? Membangun pemahaman digital yang solid dan meningkatkan kemampuan teknologi masyarakat lokal.

Transformasi digital adalah kunci di era teknologi yang bergerak cepat,’ kata Drs. Mukhtarudin. Ini bukan hanya tentang mengadopsi teknologi baru, tetapi menciptakan masyarakat yang berpengetahuan dan siap menghadapi tantangan zaman. Kegiatan ini tak hanya menyoroti pentingnya literasi digital, tetapi juga berkontribusi pada pendidikan berkualitas dan pengembangan SDM.

Dengan 22,7 juta UMKM Indonesia telah masuk ekosistem digital, inisiatif ini menjadi semakin penting. ‘Membangun literasi digital untuk UMKM adalah langkah prioritas,’ ungkap Mukhtarudin. Tujuannya jelas: mendorong lebih banyak UMKM untuk memanfaatkan peluang digital.

Sebagai politisi Golkar yang paham akan kebutuhan daerahnya, Drs. Mukhtarudin menekankan perlunya program-program seperti ini untuk menguatkan literasi digital di Kalimantan Tengah, bergerak menuju Indonesia Emas 2045.

Mari kita bersiap menghadapi masa depan dengan penguatan literasi digital,’ ajak Mukhtarudin. Inisiatif ini adalah langkah maju bagi masyarakat Kotawaringin Timur dalam merangkul teknologi informasi, menghadirkan era baru untuk Kalimantan Tengah dan Indonesia.

17 hari menuju Pemilu 2024. Mohon doa dan dukungannya. Coblos Nomor Urut 1 Drs. MUKHTARUDIN. Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar. Saat tiba di TPS, pilih kertas suara berwarna kuning, warna sinar matahari yang dapat membangkitkan energi dan optimisme