Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Dedikasi dan Visi Drs. Mukhtarudin untuk Kalimantan Tengah, Menuju Pemilu 2024

Sebagai petahana yang berdedikasi tinggi, Drs. Mukhtarudin tampil sebagai figur yang layak dipilih kembali dalam pemilu legislatif yang akan datang pada 14 Februari 2024. Penghargaan yang telah diraihnya bukan sekedar simbol kehormatan, melainkan bukti nyata dari dedikasi, perjuangan, ikhtiar, dan tanggung jawab yang telah ia emban sebagai wakil rakyat. Dikenal sebagai sosok pekerja keras, Drs. Mukhtarudin selalu fokus pada memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Kinerjanya yang konsisten dan penuh integritas dalam berbagai bidang menunjukkan betapa ia tidak hanya berbicara, tetapi juga beraksi nyata demi kepentingan dan kemajuan rakyat yang diwakilinya. Kehadirannya di panggung politik Indonesia adalah representasi dari pemimpin yang tidak hanya bertekad kuat, tetapi juga memiliki visi jelas untuk membawa perubahan positif yang berkelanjutan.

Penghargaan-penghargaan yang diterima Drs. Mukhtarudin membuktikan kualitas dan dampak nyata dari kerja kerasnya. Dari penghargaan “Inspiring Journey” yang merefleksikan perjalanan politiknya yang menginspirasi, hingga diakui sebagai “Tokoh Pejuang Pancasila Versi Pemuda Indonesia”, menegaskan komitmennya dalam mengedepankan nilai-nilai kebangsaan. Penghargaan “Konten Terbaik” di GOLKAR Media Award 2023 menyoroti kecakapannya dalam komunikasi dan representasi partai, sementara pengakuan sebagai “Tokoh Peduli Daerah Terbaik” bukti kerja nyatanya memperjuangkan aspirasi, dan “Calon Legislatif Petahana Populer 2024-2029” menunjukkan dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap masyarakat dan keahliannya dalam navigasi ruang digital.

Semua ini tidak hanya memperkuat posisinya sebagai pemimpin yang berpengaruh, tetapi juga sebagai wakil rakyat yang memiliki visi jelas dan terukur untuk kesejahteraan dan kemajuan Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah.

19 hari menuju Pemilu 2024. Mohon doa dan dukungannya. Coblos Nomor Urut 1 Drs. MUKHTARUDIN. Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar. Saat tiba di TPS, pilih kertas suara berwarna kuning, warna sinar matahari yang dapat membangkitkan energi dan optimisme