Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah

Mukhtarudin berkomitmen terus mendukung program DPR dan BRIN untuk mendesain berbagai skema pembentukan talenta unggul melalui aktivitas riset bersama para periset memakai infrastruktur riset BRIN untuk pengembangan invensi dan inovasi di Kalimantan Tengah.

Dalam pelaksanaannya, program ini melibatkan berbagai pihak seperti perguruan tinggi, lembaga penelitian, dan masyarakat akademik lainnya. Program ini juga melibatkan narasumber yang ahli di bidang penulisan karya ilmiah.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penulisan karya ilmiah di Kalimantan Tengah dan membantu para peneliti dan akademisi dalam menyajikan hasil penelitiannya dengan cara yang benar dan terstruktur. Hal ini akan memudahkan proses publikasi karya ilmiah dan meningkatkan citra Kalimantan Tengah di mata dunia internasional.

Melalui program Pelatihan Karya Tulis Ilmiah, Mukhtarudin berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat akademik di Kalimantan Tengah, terutama para mahasiswa, peneliti, dan akademisi. Dengan meningkatkan kualitas penulisan karya ilmiah, diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kalimantan Tengah dan memajukan bangsa ini ke depannya.