Aspirasi Mukhtarudin, Surau Baiturrahim Kelurahan Raja Dapat Bantuan Rp 50 juta

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kotawaringin Barat – Program Kemitraan dan Bina Lingkungan, Aspirasi Mukhtarudin anggota Komisi VII DPR RI, Fraksi Partai Golkar Dapil Kalimantan Tengah merambah ke Surau Baiturrahim di jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Mukhtarudin melalui Tenaga Ahlinya, M.Ujang Ebot Sabarudin menyerahkan bantuan senilai Rp 50 juta dipergunakan untuk rehap tempat wudhu tersebut kepada pengurus Surau Baiturrahim pada hari Rabu (24/7).

Dikatakan Mukhtarudin melalui tenaga ahlinya M Ujang Eboet Sabaruddin atas nama pengurus ini mengungkapkan terima kasihnya kepada Bapak Mukhtarudin anggota DPR RI Dapil Kalteng ini yang telah peduli dengan masyarakat Kalteng khususnya warga Kelurahan Raja ini.

“Proposal yang diajukan sangat cepat direspon oleh Pak Mukhtarudin. Sesuai pengajuannya, dana yang diserahkan senilai Rp 50 juta akan digunakan untuk merehab tempat wudhu, dan dalam waktu dekat akan dikerjakan.

M Ujang Ebot Sabarudin mengatakan kalau bantuan ini bulat disampaikan dan tidak ada potongan serupiahpun.

“Saya menginginkan pembangunan sesuai keinginannya harus segera dikerjakan, dan meminta laporannya, terutama komunikasinya, apa yang menjadi kendala di lapangan,” katanya.

Harapannya, dalam proses penggunaan anggaran jangan ada disalahgunakan, dan pembangunannya cepat selesai, pungkasnya. (Yus)

Share on: