Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Mukhtarudin Bersama DPD Golkar, PK Arsel dan AMPG Sebar Program Berbagi Takjil

Kotawaringin Barat – Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Fraksi Golkar Drs Mukhtarudin, bersama DPD Golkar Kobar, PK Arut Selatan (Arsel) dan AMPG membagikan 500 paket takjil di depan halaman kantor DPD Golkar, Minggu (24/4/2022).

Program ini adalah bagian dari tebar ratusan paket takjil yang diluncurkan Mukhtarudin di bulan suci Ramadhan.

Mukhtarudin menyebut, program berbagi takjil dilaksanakan oleh struktur Golkar dari DPD Golkar Kobar bersama PK Arut Selatan dan AMPG Kotawaringin Barat.

Ia mengatakan, program ini bagian dari spirit Golkar sebagai partai pelayan rakyat di tengah berbagai kesulitan masyarakat yang harus menerima konsekuensi naiknya harga-harga kebutuhan pokok, kata Mukhtarudin.

“Masyarakat kita ini sedang sulit, sedang menata diri untuk bangkit dari hantaman Pandemi yang juga masih terjadi hingga Ramadhan ini,” terang Mukhtarudin.

Sementara itu di lokasi pembagian Takjil, Sekretaris DPD Golkar Kobar, H Arif Asrofi mengakatatan kita dari DPD Partai Golkar Kobar, dan pengurus inti di sini ada Pak Haji Wisman selaku Ketua umum yang didampingi oleh ketua PK Arsel dan rekan pengurus pada sore hari ini merasa ikut berbahagia dan berbagi takjil.

Kami dari DPD Golkar bersama Bung Muhtarudin mengadakan pembagian takjil yang target ada ratusan yang akan kita bagikan, mudah-mudahan ini bisa membawa keberkahan di bulan Ramadan dan membagi dengan sesama kita umat Islam untuk mengisi di bulan romadhon ini, kata H Arif Asrofi.

Harapan kami DPD Golkar tetap eksis bersama masyarakat untuk tetap berbagi di bulan yang penuh berkah ini, pungkasnya. (Yus)