Optimistis NU di Bawah Kepemimpinan Gus Yahya, Mukhtarudin: Semoga Wujudkan Kemaslahatan Umat

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Jakarta – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Mukhtarudin mengapresiasi proses alih kepemimpinan PB NU melalui muktamar ke-34 yang berlangsung secara demokratis. Pada momen itu, KH Miftachul Akhyar terpilih sebagai Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) sebagai Ketua Umum PBNU.

Politisi Dapil Kalimantan Tengah ini berharap, hasil Muktamar ke-34 PBNU tersebut bisa membawa kemaslahatan untuk umat manusia  dan mengawal transformasi kehidupan.

“Selamat dan sukses untuk NU, Insyaallah di bawah kepemimpinan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) sebagai Ketua Umum PBN, akan menjadikan NU semakin besar dan selalu memberikan manfaat maksimal untuk kemaslahatan umat manusia,” kata Mukhtarudin kepada Borneonews, Sabtu, 25 Desember 2021.

Mukhtarudin pun tak lupa mengapresiasi berbagai pengabdian KH Said Aqil Siroj yang telah memimpin PBNU selama 10 tahun (2010-2015 dan 2015-2020).

“Di bawah kepemimpinan Said Aqil, PBNU terus menjadi kekuatan sosial bagi bangsa Indonesia dalam menghadirkan Islam yang Rahmatan lil ‘Alamin,” pungkas Mukhtarudin.

Selengkapnya : borneonews.co.id

Share on: