Giliran Madrasah di Teluk Bogam Dapat Bantuan Mukhtarudin

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kotawaringin Barat – Terus mengalir dan tidak ada hentinya Program Kemitraan dan Bina Lingkungan dari Aspirasi Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Drs H. Mukhtarudin, memberikan bantuannya.

Kali ini giliran Lembaga Pendidikan Madrasah Raudatul Ulum Desa Teluk Bogam, Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat, dapat bantuan dari Drs H. Mukhtarudin, Minggu, (26/12/2021).

Bantuan dari Mukhtarudin sebesar RP 50 juta tersebut melalui tenaga ahlinya M.Ujang Ebot Sabarudin kepada Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Madrasah Raudatul Ulum Desa Teluk Bogam, Imam Sayuti dan disaksikan pengurus dan tokoh masyarakat Desa Teluk Bogam.

Usai penyerahan, Imam Sayuti, dirinya sangat mengapresiasi atas bantuan pembangunan Lembaga Pendidikan Madrasah Raudatul Ulum Desa Teluk Bogam kepada Mukhtarudin.

Lanjut Imam Sayuti, sebetulnya pembangunan madrasah ini merupakan pengembangan yang sudah ada, kami hanya menambahkan ruang belajar saja, karena semakin banyaknya murid yang belajar di madrasah ini, terutama ruang mengaji,” ujar Imam Sayuti.

Sementara di tempat yang sama M.Ujang Ebot Sabarudin tenaga ahli Mukharudin ini menyampaikan permohonan maaf belum bisa secara langsung menyampaikan bantuan ini, dan kedepan Insya Allah akan bertemu secara langsung dengan Mukhtarudin.

Dalam kesempatan itu, Ujang Ebot mengatakan bantuan itu harus dipergunakan sebagaimana yang tertuang dalam proposal, sehingga rencana pembangunan cepat selesai dan tepat sasaran.

Semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan sekaligus kami menunggu laporan hasil kinerjanya, tandasnya. (Yusbob)

Share on: