Mukhtarudin Bantu Warga yang Sebelumnya Susah Mendapat Vaksin

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

PANGKALAN BUN – Vaksinasi bagi mayarakat umum yang gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat telah terlaksana di dua lokasi, Istana Kuning dan Global Futsal, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat.

Salah satu peserta vaksin Nurfitriyana (36), mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang mendalam kepada pelaksanaan Vaksinasi di Istana Kuning.

“Saya sempat terharu saat mendapat vaksin ini, karena saya sedang berupaya sekali mendapat vaksin untuk kesehatan diri saya. Lalu adik saya menyarankan vaksin di yang digelar oleh Golkar,” ungkapnya, Sabtu 2 Oktober 2021.

“Dan luar biasa pelayanan di Golkar, saya tidak menyangka bahwa Tuhan mengantarkan saya ke tempat yang tentram, sejuk, tertib dan sangat memanusiakan manusia,” sambung Nurfitriyana usai divaksin.

Ia menyampaikan bahwa sudah lega, karena satu minggu lebih sudah mencari vaksin. “Namanya saja tinggal di desa susah untuk mencari vaksin,” ucap warga Sungai Rangit ini.

“Saya sangat terbantu banget sekarang saya bisa mendapatkan vaksin, minimal saya bisa keluar kota,” lanjutnya.

Nurfitriyana mengucapkan terimakasih kepada DPD Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat, khususnya Mukhtarudin sebagai anggota DPR RI yang memahami keinginan masyarakat.

Masyarakat lain yang mendapatkan vaksin juga mengucapkan rasa syukur atas hal tersebut, seperti yang dirasakan Ibu Poni.

“Saya membawa ibu saya yang berusia 67 tahun untuk melakukan vaksinasi di sini. Saya berterimakasih sekali karena ibu saya mendapatkan pelayanan yang sangat baik,” ungkapnya.

Penyelenggaraan ini juga terlaksana atas kerja sama DPD Golkar dengan DPR RI berkat aspirasi Mukhtarudin yang di inisiasi oleh Ketua Umum Airlangga Hertanto. (Yusro)

Share on: