Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

HUT Bhayangkara ke-78, Mukhtarudin: Semoga Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

"Polri harus terus beradaptasi dengan perkembangan zaman. Karena ini adalah langkah menyongsong Indonesia Emas 2045"

JAKARTA– Legislator Golkar Dapil Kalimantan Tengah Mukhtarudin menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 untuk Polri.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam mengemban tugas-tugasnya,” tutur Mukhtarudin, Senin 1 Juli 2024.

Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan DPR ini pun berharap Polri Presisi selalu mendukung percepatan transformasi ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045.

“Artinya, Polri harus terus beradaptasi dengan perkembangan zaman. Karena ini adalah langkah menyongsong Indonesia Emas 2045,” imbuh Mukhtarudin.

Diketahui, keberhasilan Kapolri lewat Polri Presisi juga disoroti, dengan tingkat kepuasan publik yang mencapai 73,1%, meningkat dibandingkan dengan Desember 2023 yang sebesar 71,6%.

Hal ini menunjukkan respons positif terhadap upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini tetap berkomitmen dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara,” pungkas Mukhtarudin.