Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Siap Mendukung Pemerhati Kucing Liar

Beberapa hari yang lalu, Alhamdulillah Bapak Drs. Mukhtarudin Anggota DPR RI Komisi VII disela jadwal resesnya menyempatkan waktu berkunjung ke Cat Shelter Pangkalan Bun, Rumah Penampungan Bagi Para Kucing Liar. Kedepan, Beliau siap mendukung para pemerhati kucing liar.

Bu Dewi, pemerhati sekaligus pemilik tempat, seorang ibu rumah tangga hebat yang selalu ingin memberi tempat yang layak untuk kucing terlantar terutama kucing yang sakit dan kitten yang di buang. Ia ingin membangun rumah singgah kucing yang lebih luas dan nyaman dan juga ingin mereka mendapatkan pengobatan, makanan dan steril.

Bu Dewi senang dengan kehadiran Bapak Drs. Mukhtarudin.

“Shelter kedatangan orang baik beliau adalah Drs. MUKHTARUDIN caleg DPR RI DAPIL KALIMANTAN TENGAH. Saya senang karna beliau juga adalah pecinta kucing juga,beliau sangat ramah sekali”, ujar Bu Dewi.

“Beliau orang baik karna beliau tau kalau di dunia ini bukan hanya tentang manusia ada juga mahluk lain yg harus di tolong”, tambahnya.

Selain itu Bu Dewi juga menyampaikan aspirasinya.

“Saya harap jika terpilih nanti bapak bisa mengadakan KEBIRI dan STERIL KUCING secara BERSUBSIDI ataupun GRATIS😁 untuk kucing domestik. Agar mengurangi populasi kucing jalanan. Jangan lupa pak denda buat mereka yang membuang kucing di tempat sampah apa lagi kalau tempat sampahnya itu di samping jalan raya. Yang kemungkinan bisa membahayakan orang lain juga yang melintas karna kaget saat menghidari kucing”, ungkapnya.

Sehat terus Bu Dewi dan para pemerhati kucing liar.