Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Keberhasilan Saya Tidak Lepas Dari Doa dan Dukungan Orangtua

Kehadiran orangtua dalam hidup saya adalah anugerah yang tak ternilai. Mereka telah mengajarkan saya nilai-nilai kejujuran, integritas, dan tanggung jawab sejak kecil

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Golkar, Mukhtarudin, tidak hanya dikenal sebagai pemimpin yang berinovasi dan progresif dalam menjalankan tugasnya, namun juga sebagai sosok yang amat mencintai kedua orangtuanya.

Lahir dan besar di Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah, Mukhtarudin menunjukkan dedikasi yang luar biasa terhadap keluarganya, terutama orangtuanya. Bagi Mukhtarudin, kasih sayang dan pengabdian kepada orangtua adalah pondasi utama yang memotivasi setiap langkahnya dalam kehidupan politik dan sosial.

“Kehadiran orangtua dalam hidup saya adalah anugerah yang tak ternilai. Mereka telah mengajarkan saya nilai-nilai kejujuran, integritas, dan tanggung jawab sejak kecil,” ujar Mukhtarudin, Selasa (20/2/2024).
Selama menjabat sebagai anggota Komisi VII DPR RI, Mukhtarudin tidak hanya fokus pada pembangunan dan perbaikan infrastruktur di daerahnya, namun juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program inovatifnya.

“Keberhasilan saya dalam dunia politik tidak lepas dari doa dan dukungan orangtua saya. Mereka adalah sumber inspirasi dan motivasi terbesar bagi saya,” ungkap Mukhtarudin.

Tidak hanya sebagai seorang legislator, Mukhtarudin juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu. Kepekaan sosialnya yang tinggi merupakan cerminan dari ajaran dan nilai-nilai yang ditanamkan oleh kedua orangtuanya.

“Berjuang untuk kebaikan bersama tidak hanya menjadi tugas saya sebagai anggota DPR RI, tetapi juga sebagai anak yang berbakti kepada orangtua. Saya berharap dapat terus mengabdi dengan cinta kasih kepada bangsa dan negara ini,” tutup Mukhtarudin dengan penuh semangat.

Dengan dedikasi dan cinta kasihnya kepada orangtuanya, Mukhtarudin menjadi teladan bagi para pemimpin muda untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan mengabdi dengan sepenuh hati kepada masyarakat.