Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Agar Pemilu Berkualitas,Mari Berpolitik Mencerdaskan Masyarakat

Menghadapi pesta demokrasi, Anggota DPR RI dari Kalimantan Tengah, Drs. Mukhtarudin, menyampaikan pesan penting. Beliau menekankan agar nilai-nilai agama tidak dikontaminasikan dengan politik pecah belah atau adu domba.

Menurut Drs. Mukhtarudin, nilai-nilai agama, baik Islam maupun agama lain, harus menjadi sumber inspirasi bagi politisi dan pendukungnya dalam menjalankan politik yang mencerdaskan masyarakat.

Pernyataan-pernyataan yang disampaikan elite politik, haruslah pernyataan yang memberikan optimisme, mencerahkan, menggembirakan, dan menunjukkan persatuan di atas segalanya.

Drs. Mukhtarudin menambahkan, kampanye yang mencerdaskan menjadi syarat mutlak untuk terwujudnya pemilu berkualitas di tanah air.

Pemilu berkualitas dapat diartikan sebagai pesta demokrasi yang berjalan dengan jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Sebagai peraih tokoh peduli daerah terbaik Parlemen Award 2023, Drs. Mukhtarudin mengajak semua elemen bangsa untuk menyajikan cara pandang yang lebih edukatif dan berperspektif tentang kehidupan kebangsaan dalam menyongsong Pemilu 2024.

Kerja sama para penyelenggara pemilu penting untuk menjaga suhu politik tetap kondusif.

Drs. Mukhtarudin juga meminta pemeluk agama Islam di Indonesia untuk menjadi contoh implementasi Islam rahmatan lil alamin, yang penting dalam percaturan politik Indonesia untuk mencegah polarisasi di masyarakat.

Karena peran penting politik rahmatan lil alamin dalam percaturan politik Indonesia guna untuk mencegah polarisasi di masyarakat. Mari bersama-sama wujudkan Pemilu serentak 2024 yang damai, bermartabat, dan berkualitas. Suatu langkah maju untuk Indonesia yang lebih baik.

14 hari menuju Pemilu 2024. Mohon doa dan dukungannya. Coblos Nomor Urut 1 Drs. MUKHTARUDIN. Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar. Saat tiba di TPS, pilih kertas suara berwarna kuning, warna sinar matahari yang dapat membangkitkan energi dan optimisme.