Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Ucapkan HUT Kobar ke-64 Tahun, Mukhtarudin: Spirit Kebersamaan Menuju Kejayaan

Selamat Ulang Tahun yang ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat. Mari kita Jadikan momentum Hut ini untuk selalu tingkatkan spirit kebersamaan, membangun dengan karya nyata menuju Kejayaan Kobar pada masa mendatang.

JAKARTA– Tanggal 3 Oktober 2023 hari ini warga Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah memperingati hari jadi Kabupatennya yang ke-64 tahun.

Anggota DPR RI Mukhtarudin berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten Kotawaringin Barat, bertambah juga Sumber Daya Manusia (SDM) unggul demi mewujudkan kejayaan Kobar di masa yang akan datang.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat. Mari kita Jadikan momentum Hut ini untuk selalu tingkatkan spirit kebersamaan, membangun dengan karya nyata menuju Kejayaan Kobar pada masa mendatang,” tandas Mukhtarudin 3 Oktober 2023.

Adapun logo resmi Hut Kobar tahun 2023 yakni ornamen Tugu Pancasila yang merupakan salah satu ikon yang ada di Kabupaten Kobar, angka 6 dan 4 didesain seperti orang yang saling merangkul.

Politisi Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini mengaku bahwa lambang angka 6 dan 4 pada logo tersebut yakni saling merangkul yang bermakna kebersamaan dan menggambarkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Kobar untuk menuju Kobar Jaya dan mewujudkan kehidupan masyarakat Kobar yang harmonis.

Pria kelahiran Pangkalan Bun Kalteng ini menyatakan bahwa spirit persatuan masyarakat Kobar harus terus dipelihara dengan baik, yang pada akhirnya akan mewujudkan kebersamaan yang mendatangkan kebaikan.

Selain itu, Mukharudin bilang pentingnya semangat optimisme yang terus menerus ditumbuhkan dalam upaya menjadikan kehidupan menjadi lebih baik dalam menyambut Indonesia Emas tahun 2045.

“Dirgahayu Kotawaringin Barat 3 Oktober 2023, semoga selalu dilimpahkan kejayaan dan ketentraman, mari kita semua bersatu bersama untuk menjadi kuat, agar tercipta Kobar yang lebih hebat,” pungkas Mukhtarudin.