Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Mukhtarudin : Dirgahayu Bhayangkara Ke-77, Sukses Selalu

Mukhtarudin ingin, melalui momentum ini, kedepan Polri senantiasa menjadi pengayom, pelindung, serta melayani masyarakat dengan selalu mengedepankan sisi humanisnya.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) dari fraksi Partai Golkar Drs. Mukhtarudin, turut berpartisipasi pada peringatan hari jadi Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada hari Sabtu, 01 Juli 2023.

Mukhtarudin ingin, melalui momentum ini, kedepan Polri senantiasa menjadi pengayom, pelindung, serta melayani masyarakat dengan selalu mengedepankan sisi humanisnya.

Hal ini dikarenakan, anggota Polri yang selalu dituntut untuk selalu meningkatkan wujud kesetiaan dan pengabdiannya kepada institusinya, bangsa dan negara, terutama di dalam menjaga kawasan objek-objek vital negara yang memang wajib untuk dilindungi.

Selain itu, Polri juga senantiasa diwajibkan didalam meningkatkan soliditas dan tangguh demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman dan damai.

“Saya mendorong masyarakat agar selalu senantiasa dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian. Mendukung upaya serta usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang lebih kondusif. Jika Kamtibmas kondusif, maka masyarakat juga bisa semakin produktif,” ucap Mukhtarudin.

Kesigapan Polri membantu pemerintah dalam kondisi dan situasi yang sulit juga diapresiasi oleh anggota Komisi VII DPR RI ini. Menurutnya, Polri selalu siap menjadi garda terdepan apabila itu menyangkut dengan keselamatan masyarakat.

“Di usia Polri yang sudah memasuki ke-77 ini, dengan apa yang sudah diberikan kepada masyarakat saya turut mendoakan agar dapat menjadi berkah, bermanfaat serta bernilai ibadah. Dirgahayu Bhayangkara ke 77, dan sukses selalu,” tutup Mukhtarudin.