Mukhtarudin Beri Tambahan Hadiah Juara Lomba Perahu Dayung

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kotawaringin Barat – Anggota DPR RI Mukhtarudin memberikan tambahan hadiah juara lomba Dayung Tradisional Bupati Cup 2 Tahun 2021, Minggu (19/12/2021).

Mukhtarudin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena ini kegiatan yang mandiri tentu butuh perhatian lebih. Dengan keterbatasan yang ada kegiatan ini tetap berjalan sukses.

Sebagai bentuk apresiasinya, Anggota DPR RI asal Pangkalan Bun ini memberikan hadiah bagi masing-masing juara senilai Rp1 juta dengan total Rp 3 juta, kata M Ujang Eboet Sabaruddin, Tenaga Ahli Mukhtarudin.

“Acara ini melibatkan masyarakat di tengah pandemi ini. Dimana Covid-19 bisa kita lawan bersama-sama dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan, perkuat stamina, salah satunya dengan adanya olahraga, melalu kegiatan ini,” ujar Dia.

Ujang Eboet Sabaruddin juga menyampaikan apa yang dipesankan Mukhtarudin, masyarakat agar menjaga daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga, memakai masker, makan makanan bergizi, dan menjaga jarak agar tidak mudah terinfeksi covid-19.

Menurut Ujang Eboet Sabaruddin, bahwa nantinya Mukhtarudin juga akan menggelar turnamen Dayung, namun untuk pelaksanaannya masih di carikan waktu dan tanggalnya, pungkasnya. (Yusbob)

Share on: