Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Giliran Mushola Darul Hijrah Kelurahan Baru Dapat Dana Aspirasi Mukhtarudin

Kotawaringin Barat – Serasa tidak ada henti-hentinya dan terus mengalir dana aspirasi dari Anggota DPR RI Komisi VII dapil Kalimantan Tengah Drs H Mukhtarudin, kali ini giliran Mushola Darul Hijrah di Jalan GM Arsyad Gg Lubut Rt 16 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat mendapatkan dana Aspiranya.

Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh Tenaga ahli Mukhtarudin, M Ujang Eboet Sabaruddin diterima Pengurus Mushola Darul Hijrah, pada Jumat (3/12/2021), Sore.

Usai penyerahan bendahara Musholla Darul Hijrah, Arbani mengatakan, bantuan dari Aspirasi Mukhtarudin ini menjadikan hal yang baik kepada pengurus agar supaya rumah ibadah kita semakin baik dan semakin banyak juga warga yang Sholat berjamaah di mushola ini.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Rakyat yang merakyat seperti Bapak Mukhtarudin ini, alhamdulillah aspirasi warga sini didengar dan langsung direspon, dan ini bukti bahwa Bapak Mukhtarudin begitu peduli, ucap Arbani.

Kami juga mengharapkan kepada Bapak Mukhtarudin agar bisa memberikan bantuan-bantuan bentuk yang lain kepada masyarakat warga sini pada umumnya, kata dia.

Sementara itu Tenaga ahli Mukhtarudin, M Ujang Eboet Sabaruddin menyebutkan bahwa Kotawaringin Barat sangat terbantu oleh Mukhtarudin, berkat kedekatan dan keagresifan beliau di kementrian bisa terbantu.

Berkat kedekatan beliau progres proposal permohonan untuk CSR itu lebih mudah, karena disupport dan dimonitoring langsung oleh Mukhtarudin, terang M Ujang Eboet Sabaruddin saat diwawancarai awak media.

Jadi total keseluruhan hari ini aspirasi beliau ada sekitar Rp 50 juta, harapannya semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya, tandas M Ujang Eboet Sabaruddin.