Giliran Masjid Masjid AL- Hijriah di Sampit Dapat Dana Bantuan Aspirasi Mukhtarudin

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kotawaringin Timur – Program kemitraan dan bina lingkungan, aspirasi dari Anggota DPR RI Komisi VIl Daerah pemilihan Kalimantan Tengah, Mukhtarudin, terus mengalir.

Kini giliran Masjid Al Hijriah desa Bapeang Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Rabu (29/9/2021).

“Permohonan Pengurus Masjid Al Hijrah langsung direspon cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Fraksi Partai Golkar dari Mukhtarudin”.

Respon cepat dengan dibuktikannya penyerahan dana tersebut melalui perwakilannya Fredy Mustofani diterima kepala desa Bapeang Kecamatan MB Ketapang Rahmadi.

Anggota DPR RI Mukhtarudin, melalui Fredy Mustofani mengatakan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat baik pengurus rumah ibadah yang harus ditanggulangi bersama, dan mudah-mudahan kedepannya akan diusahakan lagi dana aspirasi ini.

Alhamdulillah Kepala desa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mukhtarudin yang telah membantu bantuan renovasi fasilitas wudhu dan toilet dan akan dipergunakan semaksimal mungkin, kata Fredy Mustofani.

“Beliau sangat peduli sekali dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat, dan inilah bukti bahwa aspirasi masyarakat didengar oleh Muhktarudin, walaupun dana yang di terima sebesar Rp 50 Juta, tapi justru bantuan ini sangat mensupport panitia pembangunan masjid itu sendiri. (Yusbob)

Sumber : kotawaringinnews.co.id

Share on: