Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Lagi, Aspirasi Mukhtarudin, Salurkan Ambulans di Desa Suka Makmur

Kotawaringin Barat – Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Dapil Kalimantan Tengah, Drs.H.Mukhtarudin terus mengalir dan kembali menyalurkan 1 unit mobil Ambulans untuk masjid Al-Hidayah di Jalan Jelutung RT 003/001 Desa Suka Makmur, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Drs.H.Mukhtarudin memang tidak tampak hadir dan diwakili oleh Perwakilannya bagian Barat, M.Ujang Ebot Sabarudin yang merupakan bagian dari Pangkalan Bun, dan langsung diterima oleh Pengurus Masjid Al-Hidayah, Senin (12/7/2021).

Pengurus Masjid Al-Hidayah, usai menerima Ambulans,menuturkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPR RI, Drs.H.Mukhtarudin, yang telah mencurahkan Aspirasinya khususnya pemberian Ambulans kepada Masjid Al-Hidayah.

“Alhamdulillah, Allah telah menitipkan rejekinya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan serta kemuliaan kepada hamba Allah tersebut, semoga rejeki Drs. H Mukhtarudin dilipatgandakan, dan selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang dan bermanfaat bagi semua orang, Aamiin,” ujarnya.

Sementara perwakilan Mukhtarudin, M.Ujang Ebot Sabarudin dalam kesempatan itu menyampaikan pesan salam bagi Pimpinan Masjid Al-Hidayah dan pengurus, serta permohonan maaf tidak bisa bertatap muka secara langsung dikarenakan kesibukan beliau (Drs H. Mukhtarudin) di gedung parlemen.

“Titipan dari Bapak Mukhtarudin ini jangan dilihat dari bentuknya, namun ini ketulusan dan semata berkat Aspirasi beliau,” ujar Ujang Ebot.

Pesan lainnya, lanjut Ujang Ebot, Bapak Mukhtarudin berpesan agar semua warga di pandemi Covid-19 ini untuk mentaati protokol kesehatan, selalu menjaga kebersihan diri, selalu gunakan masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya, dan rajin mencuci tangan dengan sabun, pungkasnya. (Yusbob)

Sumber : kotawaringinnews.co.id