Aspirasi Mukhtarudin, Kini Giliran Sukamara Terima Unit Ambulan

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kotawaringin Barat – Aspirasi Mukhtarudin terus mengalir seolah tak ada hentinya, keinginan masyarakat terus diperjuangkan, kali ini giliran keinginan masyarakat di Jalan Setia Yakin RT 1 RW 3 Kelurahan Mendawai, Kabupaten Sukamara, Kalteng. Untuk memiliki satu unit mobil Ambulance telah terwujud melalui anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Fraksi Partai Golkar, H.Mukhtarudin.

Penyerahan disampaikan langsung oleh Mukhtarudin melalui perwakilannya bagian barat Kalteng, M Ujang Eboet Sabarudin dan diterima oleh pengurus Rukun Kematian Nur Hidayah di Jalan Setia Yakin RT 1 RW 3 Kelurahan Mendawai, Kabupaten Sukamara, Senin (12/7/2021).

Usai kegiatan, Ujang Ebot Sabarudin mengatakan bahwa bantuan dari aspirasi Mukhtarudin ini tidak hanya ini saja dan semua tergantung permintaan masyarakat, beberapa pembangunan rumah ibadah dan bantuan mobil ambulan baik untuk yang sakit maupun untuk jenazah sudah kita sampaikan.

“Semoga apa yang diperbuat Mukhtarudin untuk masyarakat Kalteng khususnya, dan ini sangatlah bermanfaat bagi semua orang dan dapat membantu sesamanya, terutama yang tidak mampu,” ucap Ujang Ebot Sabarudin.

Dirinya berharap, agar bantuan yang disampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, dan jangan lupa agar dipelihara, agar pergunakan sebaik mungkin, terawat, dan tentunya lebih panjang, imbuh Ujang Ebot.

Sementara itu, salah satu pengurus Rukun Kematian mengapresiasi atas bantuan satu unit Ambulance ini, dan memang sangat diinginkan warga sini, tentunya ini semua berkat bantuan aspirasi Anggota DPR RI, Mukhtarudin.

“Mukhtarudin selalu berjuang untuk masyarakat dan merupakan contoh yang baik selaku perwakilan rakyat yang ada di pusat, mudah-mudahan menjadi contoh bagi yang lain selaku wakil rakyat yang lain, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Daerah, Ucapnya usai penyerahan mobil ambulance. (yusbob)

Sumber : kotawaringinnews.co.id

Share on: