Giliran Masjid Baiturrahman yang Dapat Dana Aspirasi Mukhtarudin

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

PANGKALAN BUN – Program anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah, DRS H. Mukhtarudin, kembali bergulir. Kali ini giliran Masjid Baiturrahman Jalan Kyai Suring RT 06 Desa Palih Baru Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, yang disasar, Minggu 25 Juli 2021.

DRS H. Mukhtarudin kembali menyerahkan bantuan dana pembangunan/rehab melalui perwakilannya M Ujang Ebot Sabarudin. M Ujang menyerahkan bantuan Rp 100 juta untuk Masjid Baiturrahman.

“Permohonan pengurus Masjid Baiturrahman untuk merehab masjid direspons cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah dari Fraksi Partai Golkar, Mukhtarudin,” ucap salah satu pengurus Masjid Baiturrahman.

Ia mengatakan, Mukhtarudin selaku Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah terus memberikan perhatian kepada masjid-masjid di Kalteng. Khususnya Masjid Baiturrahman yang berada di jalan Kyai Suring RT 06 Desa Palih Baru Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Alhamdulillah berkat aspirasi Mukhtarudin, pada hari ini kami mendapatkan bantuan sebesar Rp 100 juta, tentunya bantuan ini akan kita maksimalkan untuk merenovasi masjid ini,” ucapnya.

Menurutnya, Mukhtarudin juga sangat peduli sekali dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Dan ini adalah bukti bahwa aspirasi masyarakat didengar oleh Muhktarudin.

Selengkapnya : intimnews.com

Share on: