Berikan Santunan, Mukhtarudin Ingin Keberkahan Ramadhan Dirasakan Anak Yatim

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Anggota DPR RI dapil Kalteng Drs Mukhtarudin melaksanakan kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial Persaudaraan Anggota DPR RI dari fraksi Golkar.

Kegiatan yang terlihat sederhana dan penuh suasana kekeluargaan ini dilaksanakan di rumah tempat Relawan Jaringan Mukhtarudin jalan Ahmad Yani Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (24/4/2021).

Drs H. Mukhtarudin menyatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, yang mempunya dimensi vertikal (Hablumminallah) dan dimensi horizontal/sosial (Hablumminanas).

“Karena itu sebagai implemantasi hablumminanas, Mukhtarudin ingin keberkahan Ramadhan juga bisa dirasakan oleh para anak yatim melalui silaturahmi bersama dan santunan anak yatim,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Mukhtarudin beri santunan sebanyak 50 anak yatim piatu, yang diserahkan oleh Ujang Ebod selaku perwakilan dari Drs H. Mukhtarudin.

Menurut Drs H. Mukhtarudin melalui Ujang Ebod, santunan yang diberikan tersebut merupakan kedekatan kepada masyarakat khususnya dibulan Ramadhan yang dibuatnya. Yaitu memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

“Di tengah-tengah kesibukan Mukhtarudin masih bisa berkomitmen dan bekerja keras, memberikan support moral dan materil sehingga acara santunan yatim dan silaturahmi bersama bisa terlaksana dengan lancar,” ujar Ujang Ebod.

Ujang Ebod juga menyampaikan bahwa kegiatan santunan yatim dan silaturahmi yang juga diselingi buka puasa bersama merupakan kedekatan Mukhtarudin kepada masyarakat. (Yusbob)

Share on:

Tinggalkan komentar