Aspirasi Mukhtarudin, Berbagi Dengan Santri Ponpes Waladul Amin

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Dapil Kalimantan Tengah, Drs.H.Mukhtarudin terus mengalir dan kembali berbagi rejekinya dengan Santri Pondok Pesantren Waladul Amin, Kelurahan Baru RT.01 Pangkalan Bun, Senin (26/4/2021), Sore.

Drs.H.Mukhtarudin tidak tampak hadir dan diwakili oleh staf ahlinya, Gusti Qomarudin dan Perwakilannya bagian Barat, M.Ujang Ebot Sabarudin dan Renny yang merupakan bagian dari keluarganya di Pangkalan Bun, dan langsung diterima oleh Pimpinan Ponpes Waladul Amin, H.Zulkarnain.

Secara simbolis sebanyak 65 orang santri mendapatkan paket dan sejumlah uang, begitu pula dengan pengurusnya, dan diserahkan oleh perwakilan Drs.H.Mukhtarudin, yakni M.Ujang Ebot Sabarudin, Gusti Qomarudin dan Renny kepada lima orang perwakilan santri.

Pimpinan Ponpes Waladul Amin, H.Zulkarnain, usai membacakan doa,menuturkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPR RI, Drs.H.Mukhtarudin, dari jauh menitipkan rejekinya kepada santri-santrinya.

“Alhamdulillah, Allah telah menitipkan rejeki melalui hamba-Nya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan serta kemuliaan kepada hamba Allah tersebut, semoga rejeki Drs. H Mukhtarudin dilipatgandakan, dan selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang dan bermanfaat bagi semua orang, Aamiin,” ujarnya dengan khusuk.

Sementara perwakilan Mukhtarudin, M.Ujang Ebot Sabarudin dalam kesempatan itu menyampaikan pesan salam bagi Pimpinan dan guru, serta santri di Ponpes tersebut, dan permohonan maaf tidak bisa bertatap muka secara langsung dikarenakan kesibukan beliau (Drs H. Mukhtarudin) di gedung parlemen.

“Titipan dari Bapak Mukhtarudin ini jangan dilihat dari isinya, namun ini ketulusan dan semata Lillahi Taala,” ujar Ujang Ebot.

Pesan lainnya, lanjut Ujang Ebot, Bapak Mukhtarudin berpesan agar santri di pandemi Covid-19 ini untuk mentaati protokol kesehatan, selalu menjaga kebersihan diri, selalu gunakan masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya, dan rajin mencuci tangan dengan sabun, pungkasnya. (Yusbob)

Share on:

Tinggalkan komentar