Aspirasi Mukhtarudin, Bantuan Pembangunan Empat Rumah Ibadah Telah Disalurkan

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Menjelang Bulan Ramadhan 1442 Hijriah kemarin, melalui Aspirasi Drs.H.Mukhtarudin, Anggota DPR RI, Komisi VI Fraksi Partai Golkar Dapil Kalimantan Tengah, bantuan pembangunan atau rehab empat fasilitas ibadah telah tersalurkan dan diterima oleh pengurus masing-masing.

Adapun bantuan pembangunan atau rehab tersebut yakni Pondok pesantren Bina Insan di Jalan Rusa Kelurahan Mendawai, dengan bantuan sebesar Rp 75 juta, Masjid Qolbiyah Jalan Perwira Kelurahan Mendawai Sebesar 150 juta, Masjid Baitul Ibadah Kelurahan Padang, Kabupaten Sukamara sebesar Rp 75 juta dan Masjid Al Furqon Desa Ipuh Bangun Jaya Kecamatan Kotawaringin Lama sebesar 75 juta.

Pengurus Masjid Al Furqon, Syukur mengungkapkan terima kasihnya yang tidak terhingga atas bantuan pembangunan masjid melalui aspirasi Bapak Mukhtarudin ini pembangunan masjid bisa dilanjutkan.

“Kami tidak menyangka kalau bantuan ini benar-benar nyata, dikira kalau kami yang berada diujung desa ini juga mendapatkan perhatian dari anggota DPR RI, Bapak Mukhtarudin,” ujar Syukur usai penyerahan yang disaksikan puluhan jamaah Masjid Al Furqon.

Dirinya mengatakan kalau dana sebessar 75 juta ini akan benar-benar digunakan untuk menyambung pembangunan masjid ini, hanya saja meminta kepada donatur bahwa rencana melanjutkan pembangunan ini setelah Hari Raya Idul Fitri.

Anggota DPR RI, Drs.H.Mukhtarudin melalui perwakilannya bagian barat, M.Ujang Ebot Sabarudin mengatakan bahwa bantuan ini merupakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan. Dan kali ini sekaligus telah disalurkan untuk empat rumah ibadah.

“Mohon maaf, nilai yang diberikan belum memenuhi apa yang diinginkan dari kebutuhan sebenarnya, namun inilah bentuk kepedulian dari Bapak Mukhtarudin,” ujar Ujang Ebot kepada kobarnews.com beberapa waktu lalu.

Harapannya, lanjut Ujang Ebot, pergunakanlah apa yang disampaikan ini dengan sebaik-baiknya, dan bantuan ini akan terus dipantau oleh yang memberikan bantuan, sehingga bantuan ini betul-betul tepat sasaran. (One)

Share on:

Tinggalkan komentar