Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Setelah Bertahun-tahun, Akhirnya Kumai Hilir Seberang Dialiri Listrik

Terima Kasih, Drs. Mukhtarudin!

Setelah bertahun-tahun menantikan, akhirnya cahaya terang benderang menyinari Kumai Hilir Seberang. Berkat perjuangan Drs. Mukhtarudin, pejuang keadilan distribusi energi, listrik negara kini mengalir di kelurahan ini sejak akhir 2023. Lebih dari puluhan tahun hidup tanpa listrik memadai, kini masyarakat merayakan kenyataan baru ini dengan sukacita.

Tidak hanya sebagai Anggota Komisi VII DPR RI, tapi sebagai pejuang aspirasi masyarakat, beliau telah mengubah kegelapan menjadi terang. Lokasi Kumai Hilir Seberang, yang sebelumnya dianggap terkendala karena bukan desa, kini bercahaya terang berkat program listrik desa yang intens beliau perjuangkan.

Ayo dukung Drs. Mukhtarudin, agar keadilan distribusi energi, mendukung harapan dengan listrik di Kalimantan Tengah terus diperjuangkan.

Pekerjaan Rumah bagi beliau berikutnya setelah melaksanakan reses, seperti Seruyan, termasuk Seruyan Tengah, dan beberapa kecamatan yang belum teraliri listrik. Kemudian Katingan, Lamandau sekitar 20 an desa, serta di Kabupaten lainnya.

Listrik adalah salah satu kebutuhan dasar yang esensial bagi kehidupan.