Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Pelatihan Desain GrafisBeradaptasi dengan cepat, beraksi dengan tepat

Membentuk Masa Depan Kreatif dengan Desain Grafis! Sebuah pelatihan desain grafis baru saja digelar pada 20-25 Januari 2024, menarik perhatian 50 peserta antusias dari kalangan Gen Z dan Milenial, di Kota Sampit, Kalteng.

Kita semua sadar bahwa dunia yang terus berubah dan terus berkembang setiap harinya ‘Beradaptasi dengan cepat, beraksi dengan tepat’, tegas Drs. Mukhtarudin. Pelatihan ini dirancang untuk menjawab kebutuhan desain grafis yang meningkat di era digitalisasi.

Pekerjaan di bidang desain grafis kini tak hanya menjanjikan, tetapi juga membuka lebar peluang bagi generasi muda. “Kami membekali mereka dengan skill yang diperlukan untuk bersaing di kancah global”, ungkap Drs. Mukhtarudin dengan penuh harapan.

Politisi Golkar Dapil Kalimantan Tengah, menegaskan pentingnya desain grafis di era Revolusi Industri 4.0. “Desain grafis tak hanya seni, tetapi juga bagian vital dari hampir setiap aspek kehidupan,” ungkapnya.

Desain grafis memiliki peranan kunci dalam pemasaran dan periklanan. “Untuk menyukseskan penjualan, konten visual yang menarik adalah kunci,” katanya.

Pelatihan ini bukan hanya tentang mengasah keterampilan, tetapi juga tentang mempersiapkan generasi muda untuk menciptakan dampak dengan kreativitas mereka. Mari bersama-sama kita bentuk masa depan kreatif!

15 hari menuju Pemilu 2024. Mohon doa dan dukungannya. Coblos Nomor Urut 1 Drs. MUKHTARUDIN. Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar. Saat tiba di TPS, pilih kertas suara berwarna kuning, warna sinar matahari yang dapat membangkitkan energi dan optimisme.