Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Anggota DPR RI Mukhtarudin Ajak LDII Wujudkan Pemilu Damai 2024

Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Tengah, Drs. Mukhtarudin, mengajak warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) untuk berperan aktif dalam mewujudkan pemilu damai 2024. Hal ini disampaikan saat kunjungan silaturahim ke sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Palangka Raya pada Jumat (26/1/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Mukhtarudin untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat di daerah pemilihannya.

“LDII adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa, khususnya di Kalimantan Tengah. Saya datang ke sini untuk bersilaturahim dan mendengar aspirasi dari warga LDII, terutama di bidang energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi, serta lingkungan hidup,” ujar Mukhtarudin.

Mukhtarudin juga menyatakan siap untuk berkolaborasi dan bersinergi antara program pemerintah dan program-program yang ada dalam LDII, khususnya di wilayah Kalimantan Tengah. Ia mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh LDII, seperti pengajian, dakwah, sosial, pendidikan, dan lain-lain.

Selain itu, Mukhtarudin juga mengajak warga LDII untuk berperan aktif dalam mewujudkan pemilu damai 2024. Ia mengingatkan bahwa pemilu adalah momentum penting bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat. Oleh karena itu, ia meminta warga LDII untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Mukhtarudin ke sekretariat kami. Ini menunjukkan bahwa Bapak Mukhtarudin peduli dan menghargai LDII sebagai salah satu mitra pemerintah dalam pembangunan bangsa. Kami juga mendukung dan mendoakan agar Bapak Mukhtarudin bisa sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI,” kata Nur Prayudi.

Selengkapnya : prokalteng.jawapos.com