Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Mukhtarudin Raih Calon Legislatif Petahana Populer 2024-2029

JAKARTA– Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Tengah Mukhtarudin meraih penghargaan sebagai Calon Legislatif Petahana Populer 2024-2029 dari media Suara Pemerintah.id.

Apresiasi yang diberikan kepada Mukhtarudin tersebut dinilai berhasil dalam menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada media Suara Pemerintah.ID atas penghargaan ini,” ujar Mukhtarudin Jumat 22 Desember 2023.

Pria kelahiran Pangkalan Bun Kalteng ini mengaku perkembangan teknologi digital yang kian masif saat ini tentu semakin memberikan beragam manfaat bagi setiap Anggota DPR RI.

“Teknologi digital tentunya sangat bermanfaat bagi setiap para Caleg pada Pemilu serentak 2024 yang salah satunya, membantu pekerjaan dalam menyerap aspirasi di masyarakat,” imbuh Anggota Banggar DPR RI ini.

Mukhtarudin bilang sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan dunia digital, maka setiap orang perlu pintar-pintar memposisikan diri.

Dengan begitu, lanjut Mukhtarudin nilai-nilai kemanusiaan dalam berinteraksi sosial tidak tereduksi, terutama bersikap tanggung jawab di tengah ruang kebebasan media sosial saat ini.

SuaraPemerintah.ID bersinergi dengan TRAS N CO Indonesia melakukan penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 berdasarkan 3 aspek penilaian digital yakni Aspek Popularitas Digital, Aspek Pemberitaan dan Image Digital dan Aspek Digital Top Of Mind.

Sebagai koordinator Wilayah Kalimantan Tengah di Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Golkar.

Mukhtarudin dinilai berdasarkan digital Monitoring apresiasi calon legislatif populer 2024-2029. Ada 3700 lebih ulasan namanya di internet dengan 2500 lebih pemberitaan di media online dalam kurun waktu satu tahun terakhir.