Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Anggota DPR RI Mukhtarudin Akan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

JAKARTA– Digital monitoring mencatat sekitar 3700 lebih ulasan nama Anggota DPR RI dari fraksi Golkar Mukhtarudin di internet dengan 2500 lebih pemberitaan di media online dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Mukhtarudin akan terus meningkatkan kinerjanya untuk selalu melayani rakyat khususnya masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah dalam memanfaatkan berbagai platform digital dan media sosial, guna menjalankan tugas konstitusi dan fungsi DPR RI yang diatur dalam Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Mukhtarudin mengatakan bahwa menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi Anggota DPR.

“Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” tutur Mukhtarudin Minggu 24 Desember 2023.

DPR RI merupakan lembaga perwakilan rakyat yang dipilih melalui pemilihan umum. Fungsi utama mereka adalah mewakili dan menyuarakan aspirasi serta kepentingan rakyat di tingkat nasional.

“Tentu saya sangat perwakilan masyarakat Kalteng tentu berkomunikasi dengan konstituen, mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat,” tandas Mukhtarudin.

Pria kelahiran Pangkalan Bun Kalteng yang duduk di Komisi VII DPR membidangi energi, riset dan teknologi dan lingkungan hidup ini selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dalam pembuatan kebijakan, baik dalam penyelenggaraan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI maupun menjaga kondisi suhu kebangsaan tetap sejuk dan damai jelang Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dirinya selalu mengingatkan masyarakat agar menghindari terbentuknya polarisasi atau terpecah belah dalam mendukung calon presiden saat Pemilu 2024 mendatang.

Kegaduhan-kegaduhan seperti Pilpres 2019 lalu, menurut peraih tokoh pejuang Pancasila versi pemuda Indonesia KNPI Award 2021 ini sebaiknya diakhiri dan mulai kembali merajut persatuan untuk menyongsong Pemilu 2024 dengan riang gembira.

Mukhtarudin sebagai Tokoh peduli daerah terbaik Teropong Award 2023 ini juga memiliki komitmen kuat untuk menyikapi era digitalisasi dengan arif dan bijaksana.

“Berbagai fenomena tren digitalisasi yang mengemuka sebagai entitas baru dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, harus bermuara semangat persatuan dan kesatuan,” beber Mukhtarudin.

Sebagai Caleg Petahana Populer 2024-2029 versi media SuaraPemerintah.id, Anggota Banggar DPR RI ini terus mengembangkan potensi lain dalam menyerap aspirasi publik di tengah perkembangan pesat era teknologi. Salah satunya, dengan pemanfaatan media sosial.

Ia terus memanfaatkan potensi besar melalui akun media sosial tersebut sebagai saluran komunikasi yang lebih langsung dan inklusif dengan masyarakat.

“Komitmen saya anggota DPR RI tentu menjalankan kewajiban tugas dengan sungguh-sungguh, serta mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” demikian Mukhtarudin.