Drs. Mukhtarudin

Search
Close this search box.

Dirgahayu ke-21, Mukhtarudin Doakan Pulang Pisau dan Sukamara Menjadi Daerah Maju dan Berkembang

Saya ucapkan Dirgahayu ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan Sukamara. Semoga dengan bertambahnya usia menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera

Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Fraksi Partai Golkar, Drs. Mukhtarudin doakan Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Sukamara menjadi daerah yang maju dan sejahtera di hari jadinya yang ke-21, pada hari Minggu 21 Juni 2023.

“Saya ucapkan Dirgahayu ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan Sukamara. Semoga dengan bertambahnya usia menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera,” ucap Mukhtarudin, kepada Kalteng.co, melalui pesan Whatsapp.

Keberhasilan kemajuan secara perlahan di kedua wilayah tersebut tentunya tidak lepas dari adanya sinergitas antara pemerintah, masyarakat dan juga berbagai elemen terkait di wilayah setempat.

Dengan saling memberikan dukungan, maka menurut Mukhtarudin, keinginan untuk memajukan suatu wilayah melalui program-program yang telah atau disiapkan pemerintah akan dapat dengan mudah di jalankan.

“Sinergitas, dukungan dan kolaborasi menjadi modal besar memajukan suatu wilayah bersama-sama. Apa yang sudah baik harus dipertahankan, termasuk keberagaman, baik itu adat maupun agama. Saya doakan Kabupaten Pulang Pisau dan Sukamara di hari jadinya ke-21, menjadi wilayah yang maju dan berkembang,” tutup Mukhtarudin.

Sumber : Kalteng.co