Mukhtarudin Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Perkuat pemahan nilai-nilai kebangsaan di tengah arus globalisai dan perubahan kemajuan yang makin pesat, Anggota DPR/MPR RI H Mukhtarudin gelar sosoalisasi 4 Pilar Kebangsaan, Senin (1/8). Kegiatan ini diikuti oleh Organisasi Kepemudaan Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) dan juga mahasiswa Hindu se Kalteng.

Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan menghadirkan narasumber dari akademisi, yakni Prof Achmad Syar’i. Anggota DPR/MPR RI H Mukhtarudin mengatakan, saat ini arus globar yang begitu dahsyat dapat melunturkan nilai-nilai kebangsaan, sehingga 4 Pilar kebangsaan harus terus direfresh, diperbaharui, dan dicharge.

“Perubahan yang sangat luar biasa, harus kita waspadai. Karena jika kita tidak memperkuat nilai-nilai kebangsaan, maka pengaruh negatif dari arus globalisasi akan mudah masuk,” ucap Mukhtarudin.

Dia menegaskan, sebagai Anggota DPR/MPR RI menyambut baik seluruh komponen masyarakat di negeri ini. Sebab, semua dapat hidup berdampingan, rukun, dan bersatu di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Untuk mempertahankan dan memperkokoh itu, maka sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini harus terus kita kita gencarkan. Ini penting, agar 4 Pilar dapat kita amalkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Baca selengkapnya : prokalteng.co

Share on: