Mukhtarudin: Hari Kemerdekaan Jadi Momentum untuk Bangkitkan Optimisme Seluruh Anak Bangsa

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

PANGKALAN BUN – Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin mengucapkan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 tahun.

“Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 tahun untuk Indonesia. Di hari ini mari kita sama-sama mengisinya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” beber Mukhtarudin, Rabu, (17/8/2022).

Mukhtarudin mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia adalah momentum pengingat optimisme seluruh anak bangsa untuk terus maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Politisi Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini bilang sebagai generasi penerus bangsa di masa mendatang harus dapat wujudkan cita-cita dan tujuan nasional.

“Saya optimis Indonesia akan terus maju sebagai bangsa yang besar dan disegani,” imbuh Mukhtarudin.

Anggota Banggar DPR RI ini mengatakan bahwa pemuda adalah suatu potensi bagi negara sebagai armada dalam kemajuan bangsa.

Sebab, menurut Mukhtarudin peran pemuda sangat penting mengisi pembangunan dalam mengahadapi era globalisasi.

Untuk itu, Mukhtarudin menilai tema HUT RI yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” tersebut merepresentasikan rasa optimisme dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas dan lugas dalam menghadapi tantangan global.

“Tunjukkan dirimu sebagai penerus bangsa yang produktif. Karena harapan dari bangsa ini adalah para pemuda-pemudi Indonesia,” pungkas Mukhtarudin.

Share on: