Mukhtarudin: Bantu Korban Kebakaran di Kampung Baru

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kotawaringin Barat – Bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Jalan Berunai, RT 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, terus berdatangan. Bahkan bantuan dari Anggota DPR RI Mukhtarudin juga telah sampai ke lokasi.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) yaitu Mukhtarudin melalui tenaga ahlinya M UJang Eboet Sabaruddin datang langsung ke lokasi kebakaran untuk menyerahkan bantuan.

“Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako, 40 paket sembako penerima 20 KK dan bantuan sudah kami serahkan langsung kepada korban kebakaran,” kata M Ujang Eboet Sabaruddin, Senin (15/8/2022).

“Kami datang secara langsung diutus oleh Mukhtarudin mengunjungi langsung lokasi kebakaran dan sekaligus menyerahkan bantuan ke korban kebakaran,” ujar Ujang Eboet Sabaruddin.

Mukhtarudin memberikan semangat kepada masyarakat terdampak kebakaran, walaupun tidak bertemu langsung menyapa masyarakat, beliau turut prihatin.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini yang mengakibatkan beberapa rumah warga habis terbakar. Kami mengharapkan, kepala keluarga yang terkena musibah kebakaran ini dapat bersabar,” tandas Ujang Eboet Sabaruddin.

Mukhtarudin berpesan, kedepannya warga sekitar harus lebih hati-hati terhadap alat-alat yang berpotensi menyebabkan kebakaran. Mengingat, daerah jalan Berunai, RT 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan adalah salah satu daerah padat penduduk.

Lebih lanjut, berharap kepada Pemkab untuk dapat membantu meringankan beban para korban. Begitu pula kepada para korban, pihaknya berharap agar berdoa semoga musibah seperti ini tidak lagi terjadi, kata Ujang Eboet Sabaruddin. (dyn)

Share on: