Anggota DPR RI Mukhtarudin Sponsori Turnamen Volly Ball Kotawaringin Cup

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Drs Mukhtarudin Anggota DPR RI Komisi VII, Fraksi Golkar Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng), mengundang dan mengajak para sahabat-sahabat pecinta volly untuk ikut serta memeriahkan ajang Turnamen Volly Ball Kotawaringin Cup 2022. Turnamen tersebut digelar antar desa se-Kecamatan Kotawaringin Lama.

Kegiatan ini disponsori oleh Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Drs Mukhtarudin dengan total hadiah Rp 12.500.000. Dimana akan diikuti tim-tim terbaik se-Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kapolsek Kotawaringin Lama, perwakilan dari Danramil Kotawaringin Lama, dan Ketua Harian Koni Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam sambutannya, Drs Mukhtarudin yang diwakilkan kepada Tenaga Ahli dapil Kalimantan Tengah M. Ujang Eboet Sabaruddin mengatakan kegiatan turnamen ini tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi dan tentunya tidak lupa agar muncul atlet Volly Ball handal dari Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari ini dan diikuti 20 tim Volly Ball terbaik yang ada di Kotawaringin Lama,” kata M Ujang Eboet Sabaruddin.

Turnamen tersebut mengusung tema “Meningkatkan Prestasi Volly Ball Pemuda Menuju Kemandirian dan Profesionalisme”.

“Bisa kita lihat sama-sama bentuk kepedulian bapak Mukhtarudin di bidang olahraga khususnya Volly Ball,” singkat M Ujang Eboet.

“Gambaran itu menunjukan akan adanya dukungan darinya dan apapun Program Kegiatan Generasi tentu harus di dukung sepenuhnya,” sambungnya.

M Ujang Eboet Sabaruddin menjelaskan bahwa setiap kegiatan itu tentunya menjadi argumentasi pendukung, apalagi saat ini kita akan merayakan HUT RI.

“Untuk itu, kami mengajak para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas olahraga demi terselesaikannya turnamen ini agar berjalan sukses. Ayo berolahraga, menyehatkan badan, dan sekaligus mencegah Pandemi. Dengan Berolahraga hidup makin sehat dan semangat,” pungkasnya.

Share on: