Resmikan Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, Mukhtarudin Harap Dapat Menginspirasi Bibit Muda

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Sebagai bentuk apresiasi peresmian gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah di Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. Anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah Mukhtarudin mendampingi Bupati Kobar Hj Nurhidayah meresmikan gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, pada Selasa (10/5/2022).

Mukhtarudin mengatakan, pihaknya bersyukur atas diresmikan gedung sport center Pangeran Ratu Alamsyah. Sehingga menjadikan inspirasi agar bisa menginspirasi bibit muda untuk mampu berprestasi lebih baik lagi.

“Kita berdiri di sebuah gedung sport center Pangeran Ratu Alamsyah ini. Kami bersyukur sekali bahwa tempat ini terus menjadi wahana pembinaan, agar anak-anak berprestasi di usia belia. Mereka melakukan kegiatan agar tetap tumbuh, tapi prestasi olahraga juga jalan. Fasilitas ini baru saja diresmikan, secara resmi belum diresmikan,” ujar Mukhtarudin.

Yang pasti saya mengapresiasi Bupati Nurhidayah yang mempu memaksimalkan pembangunan khususnya gedung sport center Pangeran Ratu Alamsyah ini, terang Mukhtarudin.

Pembangunan gedung sport center Pangeran Ratu Alamsyah ini membutuhkan anggaran yang besar dan bisa dimaksimalkan, tidak ada kata agar masyarakat bisa menikmati fasilitas ini dengan tujuan agar prestasi olahraga Kobar bisa lebih maju dan berprestasi.

Saya berharap apa yang dilakukan oleh Bupati, khususnya pembangunan infrastruktur dan sarana olahraga bisa benar-benar bisa di jaga dan manfaatkan dengan baik.

Tadi saya sempat berbicara dengan Bupati Nurhidayah untuk konsep -konsepnya bisa dialihkan ke APBN, yang pasti saya selaku Putra Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat umumnya. (Yus)

Share on: