TALKSHOW BERSAMA Drs. H. MUKHTARUDIN (DPR RI KOMISI VII) DAN SOSIALISASI PEGADAIAN SYARIAH PALANGKA RAYA

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Dilaksanakannya Talkshow dan Sosialisasi Bersama Drs. H. Mukhtarudin (DPR RI KOMISI VII) dan Pegadaian Syariah Palangka Raya di Lingkungan FEBI IAIN Palangka Raya, pada Jum’at (25/3/2022) lalu. Bertempat di halaman Gedung Perkantoran FEBI IAIN Palangka Raya.

    Dihadiri oleh Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya, perwakilan Dekan FTIK, FASYA dan FUAD IAIN Palangka Raya, perwakilan Kaprodi MES Pascasarjana IAIN Palangka Raya, serta Dosen, Tendik dan Mahasiswa FEBI IAIN Palangka Raya.

    Acara dibuka oleh Aulia Afifa, S.Pd (staff WD III FEBI) dan Rike Nur Jannah (mahasiswa FEBI) selaku MC.

    Dilanjutkan dengan sambutan, sambutan pertama dibawakan oleh Dr. Imam Qalyubi, M.Hum (Wakil Dekan III FEBI) yang juga selaku ketua pelaksana kegiatan.

    Sambutan kedua dibawakan oleh Dr. Syarifuddin, M.Ag (Plt. Dekan FEBI/Wakil Dekan I FEBI).

    Selanjutnya sambutan sekaligus membuka acara secara resmi oleh Dr. Sadiani, M.H (Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya).

    Setelah dibukanya kegiatan ini oleh WR III, dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Hanief Monady, M.Ag (Dosen FEBI).

    Masuk ke acara inti, Talkshow bersama dengan Drs. H. Mukhtarudin (DPR RI KOMISI VII) dengan topik yang dibawakan adalah “Peluang Investasi Emas Untuk Masa Depan”.

    Acara inti selanjutnya, Sosialisasi dari Pegadaian Syariah Palangka Raya yang dibawakan langsung oleh Khairur Ridho dan Abdul Haris beserta jajaran, materi disampaikan sekaligus dibagikannya brosur kepada peserta yang berhadir, berisikan beberapa produk yang dimiliki oleh Pegadaian Syariah salah satunya adalah tabungan emas.

    Setelah sosialisasi dilanjutkan dengan penyerahan tabungan emas kepada Dosen dan Tendik FEBI IAIN Palangka Raya yang terpilih. 

    Serangkaian acara telah dilaksanakan, ditutup dengan penampilan kreativitas dari Dosen, Tendik dan mahasiswa FEBI IAIN Palangka Raya.

Share on: