Mukhtarudin Berikan Bantuan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Pasir Panjang

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kotawaringin Barat – Anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah, Mukhtarudin begitu peduli pada masyarakat Kalteng yang terdampak Covid-19, kali ini giliran masyarakat desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat, yang mendapat aspirasi dari Mukhtarudin.

Mukhtarudin memberikan Paket Sembako sebanyak 200 paket kepada kepala keluarga yang juga terdampak ekonomi, melalui pihak Kantor desa Pasir Panjang, Senin (5/11/2021), pagi.

Dalam pembagian sembako ini Mukhtarudin menghadiri via Zoom dan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan aspirasinya yang bekerjasama dengan SKK Migas – KKKS , bantun ini diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19 khususnya warga desa Pasir Panjang.

Bantuan ini ada bentuk kepedulian SKK Migas – KKKS dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 di Kalimantan Tengah yang dampaknya masih terasa hingga saat ini, terang Mukhtarudin dalam keterangan via Zoom dengan masyarakat desa Pasir Panjang.

Lanjut Mukhtarudin, harapannya dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat akibat dari pandemi Covid-19 ini, saya atas nama pribadi dan juga atas nama DPR RI dapil Kalteng dari fraksi Golkar mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – KKKS yang telah mengalokasikan bantuan ini.

Alhamdulillah hari ini menunjukkan angka-angka yang menggembirakan, karena Pandemi COVID-19 saat ini sedang melandai, namun dirinya meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan yang sudah kita jalankan selama ini, kata Mukhtarudin.

Sementara Kades Pasir Panjang Tamel Otol mengucapkan terimakasih nya kepada Bapak Mukhtarudin, semoga beliau diberikan kesehatan hingga bisa hadir dalam acara yang sangat luar biasa dalam acara via Zoom ini.

Kami mewakili masyarakat desa Pasir Panjang mengucapkan rasa terimakasih nya, berkat aspirasi beliau banyak sekali bantuan-bantuan yang tersalurkan, beliau wakil rakyat yang merakyat keluhan masyarakat paling bawahpun beliau dengar dan diperjuangkan, kata Tamel Otol.

Alhamdulillah hari ini masyarakat desa Pasir Panjang mendapatkan bantuan sembako, semoga kedepannya ada lagi bantuan-bantuan beliau yang dibutuhkan masyarakat Pasir Panjang khususnya masyarakat Kotawaringin Barat, tandasnya.

Ditempat yang sama Tenaga Ahli Mukhtarudin dapil Kalimantan Tengah Wilayah Kotawaringin Barat M Ujang Eboet Sabaruddin, menyebutkan bahwa bantuan ini ada sebanyak 200 paket yang akan dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Alhamdulillah berkat aspirasi beliau banyak bantuan-bantuan yang sudah tersalurkan, pungkasnya. (Yusbob)

Sumber : https://www.kotawaringinnews.co.id/

Share on: