Bupati Kobar Apresiasi Vaksinasi yang Difasilitasi DPD Partai Golkar

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

KBRN, Pangkalan Bun: Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah, menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah di Global Futsal Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Sabtu (18/9/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, banyak masyarakat yang datang mengikuti kegiatan itu dengan sangat antusias. Akan tetapi, walaupun banyak masyarakat yang hadir atau mengikuti vaksinasi itu, mereka tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Pada kesempatan itu, Bupati Kobar dengan didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, HM. Ruslan AS dan Ketua Panitia Pelaksanaan, Arif Asrofi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Khususnya hari ini pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, karena ini adalah Vaksin Covid-19 serentak se Provinsi Kalteng,” jelasnya.

Menurut orang nomor satu di Bumi Marunting Batu Aji, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat, dirinya sudah dilaporkan oleh ketua panitia, bahwa sasarannya ada sebanyak 652 dosis untuk masyarakat penerima manfaat.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Kalimantan Tengah itu juga mengungkapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Komisi VlI, Mukhtarudin, karena sudah menjembatani kegiatan vaksinasi ini.

“Kami dari pemerintah daerah juga mengungkapkan terimakasih, terutama perjuangan dari wakil kita yang duduk sebagai anggota DPR RI Komisi VlI, Bapak Mukhtarudin yang sudah menjembatani kebutuhan vaksin di Kabupaten Kobar secara khususnya dan di Provinsi Kalimantan Tengah secara umumnya,” tambah Bupati Kobar.

Lanjutnya, dengan jujur Bupati Kobar mengatakan bahwa vaksinasi di Kobar alokasinya sangat kurang, maka dengan adanya kontribusi seperti ini, tentunya memberikan support kepada pemerintah daerah. 

Pemberian vaksin yang difasilitasi DPD Partai Golkar harapannya dapat membentuk Herd Immunity masyarakat Kobar. Target minimal 80 persen masyarakat Kabupaten Kobar sudah divaksin diharapkan dapat tercapai. (Irwanudin)

Sumber : rri

Share on: