Mukhtarudin Salurkan Dana Aspirasi Pembangunan Pagar Masjid Baiturrahim

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Program anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah, Mukhtarudin, terus mengalir. Kali ini giliran Masjid Baiturrahim di Jalan Ahmad Yani Gang Kadadiut Rt 20 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, yang disasar, Sabtu (16/1/2021).
Mukhtarudin kembali menyerahkan dana melalui perwakilannya M Ujang Ebot Sabarudin. M Ujang menyerahkan bantuan Rp 100 juta untuk Masjid Baiturrahim, guna pembangunan pagar.
“Permohonan pengurus Masjid Baiturrahim untuk merehab pembangunan pagar Masjid direspons cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah dari Fraksi Partai Golkar, Mukhtarudin” ucap perwakilan pengurus Masjid Baiturrahim, Wawan Tirta.
Wawan mengatakan, Mukhtarudin selaku Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah terus memberikan perhatian kepada masjid-masjid di Kalteng. Khususnya pembangunan pagar Masjid Baiturrahim yang berada di Gang Kadadiut Rt 20 Kelurahan Baru ini.
Kami ucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Mukhtarudin yang begitu peduli terhadap Masjid-Masjid yang berada di Kalimantan Tengah, khususnya Masjid Baiturrahim ini, ucap Wawan Tirta saat dibincangi Media ini.
“Alhamdulillah berkat aspirasi Mukhtarudin, pada hari ini kami mendapatkan bantuan sebesar Rp 100 juta, tentunya bantuan ini akan kita maksimalkan untuk merenovasi Pembangunan Pagar masjid ini,” ucap Wawan Tirta.
Kata dia, Mukhtarudin juga sangat peduli sekali dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Dan ini adalah bukti bahwa aspirasi masyarakat didengar oleh Muhktarudin.
Anggota DPR RI Mukhtarudin, melalui Ujang Ebod mengatakan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Baik pengurus rumah ibadah yang harus ditanggulangi bersama, dan mudah-mudahan ke depannya akan diusahakan lagi dana aspirasi ini hingga pembangunan atau rehab cepat selesai.
“Alhamdulillah pengurus Masjid mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mukhtarudin yang telah membantu bantuan renovasi masjid dan akan dipergunakan semaksimal mungkin,” kata Ujang Ebod. (yusbob)
Sumber : kotawaringinnews.co.id 
Share on:

Tinggalkan komentar