Aspirasi Mukhtarudin, Rukun Kematian Al Karomah Kohul Dapat Bantuan Mobil Ambulans

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Aspirasi Mukhtarudin terus berdatangan kali ini giliran Rukun Kematian Al Karomah Kelurahan Kotawaringin Hulu, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendapatkan mobil jenazah, Minggu (28/2/2021).
Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Drs H. Mukhtarudin melalui aspirasinya telah memberikan bantuan mobil jenazah untuk Rukun Kematian Al Karomah yang jumlahnya dua ratus kepala keluarga di Kelurahan Kotawaringin Hulu.
Penyerahan disampaikan H.Mukhtarudin melalui perwakilannya di wilayah Barat, Ujang Ebot Sabarudin, yakni kepada Ketua Rukun Kematian Al Karomah, H.Nafis disaksikan langsung oleh Camat Kotawaringin Lama, Nahwani, di Jalan Kiai Sadita Kohul.
Ketua Rukun Kematian Al Karomah, H.Nafis mengatakan bahwa selaku ketua, dirinya mewakili yang lain merasa bersyukur, perjuangannya untuk mendapatkan mobil jenazah, dengan mengajukan proposal ke berbagai perusahaan namun tidak membuahkan hasil, lewat Aspirasi Mukhtarudin Alhamdulillah langsung direspon cepat.
“Memang ini yang kami nanti-nantikan, selama ini kami menantu atau memikul mayat dalam keranda, jika musimnya normal mudah saja, tapi jika musim hujan atau panas, itulah susahnya,” ujar H.Nafis usai penyerahan mobil jenazah.
Dikatakan, H.Mukhtarudin melalui perwakilannya, Ujang Ebot Sabarudin bahwa pihaknya selalu mempunyai peranan penting dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat yang lebih luas lagi, terutama untuk Kalteng ini, melalui aspirasi Mukhtarudin ini Insyaallah keinginan masyarakat terus diperjuangkan.
Penyaluran aspirasi khususnya Rukun Kematian Al Karomah mudahan menjadi berkah dan digunakan untuk peruntukannya, dan dijaga, dirawat dengan baik, tujuannya agar masa penggunaannya panjang dan terlihat bagus dan bermanfaat, imbuh Ujang Ebot. (yusbob)
Sumber : kotawaringinnews.co.id 

Share on:

Tinggalkan komentar