Aspirasi Mukhtarudin, GKE Kobar Dapat Bantuan Mobil Jenazah

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Aspirasi Mukhtarudin yang merupakan Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Fraksi P.Golkar, Komisi VI kembali digulirkan, dan kali ini memberikan bantuan kepada Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kobar.
Bantuan tersebut disampaikan Drs.H.Mukhtarudin melalui perwakilannya Ujang Ebot Sabarudin kepada Pendeta Ari Triswanti dan disaksikan Bendahara DPD P.Golkar Kobar, Drs.Hargono, Kamis (25/02) di Halaman Kantor GKE Kobar, Jalan Diponegori Pangkalan Bun.
Pendeta Ari Triswanto mengungkapkan apresiasinya terhadap GKE yang telah memberikan bantuan satu unit mobil jenazah, yang dinilainya sangat berarti untuk kepentingan mengantarkan jenazah untuk dimakamkan.
“Hanya saja, kami memohon juga, selain mobil jenazah ini, kami juga memohon untuk dibantu juga mobil ambulan untuk warga kami yang berada dipedalaman khususnya, kebetulan ada yang sakit,” ujar Pendeta Ari.
Selama ini lanjut Pendeta Ari, bila ada warga yang sakit, terpaksa menggunakan kendaraan pribadi, itupun dinilainya masih kurang nyaman karena tidak ada tempat tidurnya.
Bendahara DPD Partai Golkar Kobar, Drs.Hargono juga mengungkapkan hal yang sama, yakni apresiasinya, sebagai anggota DPR RI yang terus menyambut aspirasi masyarakat melalui dana pusat, termasuk dari BUMN.
“Kapan lagi kita menyampaikan aspirasi ini, tidak lain untuk kepentingan masyarakat banyak, dan bersyukur kita ada perwakilan di pusat,” ungkap Hargono.
Drs.H.Mukhtarudin melalui perwakilannya di Kobar, Ujang Ebot Sabarudin mengatakan bahwa memang sudah sepatutnya dan inilah sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah khususnya di Kementrian BUMN yang masuk di Komisi VI.
“Kami tidak henti-hentinya menyampaikan aspirasi masyarakat, silahkan dan memang wadahnya, kami yang memang dipercaya sebagai perwakilan rakyat,” kata Mukhtarudin melalui Ujang Ebot Sabarudin, usai penyerahan unit mobil jenazah tersebut. (One)
Sumber : kobarnews.com 

Share on:

Tinggalkan komentar