Aspirasi Mukhtarudin, Giliran Masjid Baitul Muttaqin Dapat Dana Bantuan Pembangunan

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Permohonan Pengurus Masjid Baitul Muttaqin di Jalan Ahmad Wongso Rt 19 Gang Terong untuk merehab tempat Gubah telah direspon cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Fraksi Partai Golkar, Drs.H.Mukhtarudin.
Hal itu dibuktikan dengan penyerahan dana tersebut dari Drs.H.Mukhtarudin melalui perwakilannya M.Ujang Ebot Sabarudin, yang langsung diterima pengurus Masjid Baitul Muttaqin dan Tokoh Masyarakat H Arif Asrofi, Senin (25/1/2021), siang.
Dikatakan Tokoh Masyarakat yang mewakili pengurus Masjid Baitul Muttaqin H Arif Asrofi, dirinya mengapresiasi terhadap anggota DPR RI, Mukhtarudin yang merupakan putra daerah Kotawaringin Barat, yang begitu peduli terhadap Masjid-Masjid yang ada di Kalimantan Tengah ini khususnya Kobar.
“Beliau sangat peduli sekali dengan apa yang di inginkan oleh masyarakat, sangat bersyukur dimana kita beberapa bulan ini mengajukan sebuah proposal bantuan kepada beliau yang mana Mukhtarudin mempunyai program kemitraan dan pembinaan lingkungan”, ucap H Arif Asrofi.
Bantuan ini menurut H Arif Asrofi, sesuai dengan peruntukannya yakni merehab Kubah, kedepan untuk madrasah ini juga apabila program itu dibuka oleh beliau ini mau kita ajukan juga terserah pengelolaannya apa yang perlu diajukan apakah berupa fasilitas sekolahnya atau bangunannya atau mobil antar jemput, yang paling utama kita doakan semoga beliau dimudahkan rejekinya, imbuh H Arif Asrofi.
Drs.H.Mukhtarudin melalui Ujang Ebot Sabaruddin mengatakan bahwa bantuan dana ini memang jauh dari yang diinginkan, akan tetapi dengan dana aspirasi ini akan membuat panitia lebih semangat lagi, dan barangkali banyak umat atau jamaah yang ingin menyambungkan amaliah di masjid ini.
Dirinya berharap dengan dana ini, dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk rencana panitia masjid dalam memoles masjid menjadi lebih baik lagi, semoga kedepan ada dana aspirasi lainnya, pungkas Ujang Ebot. (yusbob)
Sumber : kotawaringinnews.co.id 
Share on:

Tinggalkan komentar