Aspirasi Mukhtarudin, Dapat Mobil Jenazah, Warga Pangkut Gelar Syukuran dan Tampung Tawar

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Gambar ilustrasi


Sebagai wujud syukur atas bantuan sebuah mobil jenazah dari aspirasi Anggota DPR RI, Komisi VI, Fraksi Partai Golkar, Dapil Kalteng, Drs.H.Mukhtarudin, warga Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar ritual tampung tawar dan syukuran, Jum’at kemarin (19/03).
Kata terima kasih terucap oleh Sekretaris Rukun Kematian Al Ikhlas, Ahmad Baidowi usai menerima Bantuan Satu Unit Mobil Jenazah, yang merupakan bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengan, Fraksi Partai Golkar, Jum’at (19/03) di Masjid Masjid Nurul Hikmah Kelurahan Pangkut.
Dikatakan Ahmad Baidowi, kalau selama ini warga Pangkut, jika memakamkan jenazah di pemakaman selalu memikul dengan keranda, Alhamdulillah, jika ada yang meninggal dunia, maka ini yang pertama kali digunakan.
“Terima kasih Pak Mukhtarudin, mobil jenazah ini pertama kali digunakan untuk mengangkat jenazah ke pemakaman,” ujar Ahmad Baidowi kepada kobarnews.com, usai penyerahan mobil jenazah, yang diserahkan Drs.H.Mukhtarudin kepada Perwakilannya wilayah Barat, Ujang Ebot Sabarudin.
Dikesempatan yang sama, Camat Arut Utara, Amir Mahmud melalui Kasi Pelayanan, Rita mengungkapkan apresiasinya kepada Anggota DPR RI, Mukhtarudin yang telah memberikan bantuannya untuk pertama kali memberikan bantuan mobil ini, dan ini juga pertama kali memiliki mobil tersebut.
“Saya atas nama Camat Aruta meminta kepada pengurus Rukun Kematian Al Ikhlas untuk menjaga dan merawat mobil ini agar masa pemakaiannya menjadi lama,” kata Rita.
Dikatakan Drs.H.Mukhtarudin kepada Perwakilannya wilayah Barat, Ujang Ebot Sabarudin bahwa bantuan ini akan diberikan secara merata jika ada permohonan dari warga di Kalteng ini, dan sudah menjadi kewajiban kami selaku perwakilan di parlemen pusat membantu warga melalui aspirasi.
Harapannya gunakan mobil tersebut peruntukannya, dan harus selalu dijaga agar penggunaannya menjadi lama dan berkah. (One)
Sumber : kobarnews.com 
Share on:

Tinggalkan komentar