Gelar 4 Pilar Kebangsaan di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat

Oleh kawalmukhtarudin

Tim @mukhtarudin.center yang secara resmi mengelola media sosial Drs. Mukhtarudin.

Kobar News, Pangkalan Bun – Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelar Anggota MPR/DPR RI, Drs.H.Mukhtarudin diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari organisasi massa, Organisasi Kepemudaan, dan Pramuka, Sabtu (17/10) di Ballroom Hotel Alibaba Jalan P.Antasari.

Hadir dalam pembukaan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, yakni Drs.H.Mukhtarudin secara Virtual, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj.Nurhidayah, Ketua DPRD Kobar dan anggota Fraksi Partai Golkar. Dan kepanitiaan dipercayakan kepada DPD Al Hidayah Kobar.

Dikatakan Drs.H.Mukhtarudin, bahwa kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelarnya ini khususnya di Kalteng sudah ketiga kalinya, yakni di Palangka Raya, Sampit dan Pangkalan Bun.

“Kita akan selenggarakan seluruh kota di Kalteng ini, secara bergiliran, semua akan kita gelar,” ujar Mukhtarudin dalam penyampaiannya dihadapan peserta.

Menurutnya tujuan dari Sosialisasi ini dalam rangka memperkuat negara Indonesia terhindar dari Disintegrasi bangsa, dan secara eksternal memperkuat negara dari ancaman negara lain.

“Termasuk menjaga ancaman globalisasi terutama dampak dari media sosial dan tetap mempertahankan karakter bangsa Indonesia, warganya yang santun terutama dalam ucapan,” ujarnya.

Selengkapnya : kobarnews.com

Share on:

Tinggalkan komentar